Subhanallah .. Berkah Ramadhan 1430 H Kami…

Diawal menunggu dengan tidak sabar sampai akhirnya pasrah, ikhtiar dan berserah diri kepada Allah SWT.

Tanggal 7 September 2009, berarti baru telat beberapa hari dari biasanya.. malam selepas Isya sepulang dari rumah Bapak di LA kami mampir membeli alat tes kehamilan yang ‘limaribuan’. Padahal saya sendiri kurang setuju, kok baru telat itungan hari dengan satu tangan sudah mau di tes, maklum takut kecewa dengan hasil yang didapat.

Sesampai dirumah dengan segera istri ke toilet dan bersibuk ria sendiri (hahahah pikir sendiri aja yah..) sedangkan saya langsung merebahkan diri di pulau kapuk. Tak berapa lama istri tergopoh gopoh menghampiri saya.. “Kok ada dua garis ya?? Tapi gak jelas nih garis yang satunya..??”… Aku mencoba melihat hasil testnya ..”iya.. buram..gak jelas..”.

Aku coba sms temen yang sudah berpengalaman dan dia bilang “Insya Allah Positif…” tapi dia bilang “kalau mau lebih akurat di test pagi hari pas pertama kali ke toilet (maaf yah kalau tidak berkenan…)..” “oooo gitu yah”… pikirku..

Saking tak sabarnya kami keluar rumah lagi untuk membeli alat tes kembali yang satu limaribuan dan yang satu lebih mahal padahal jam sudah menunjuk ke arah angka 10 malam. Yang lebih murah di coba saat itu juga dan hasilnya sama “Dua garis tapi masih buram…” dan yang satunya dicoba esok hari dan ternyata hasilnya juga sama.

Berharap cemas kami ke dokter tak jauh dari rumah dan ternyata setelah di periksa ke dokter kandungan kami (namanya dr. Hartoyo), istri positif  dan diperkirakan sudah berumur 3 minggu. Subhannallah haru campur bahagia rasanya, dibulan penuh berkah diberikan kepercayaan yang tak ternilai harganya.

Advertisements

Hari ini pada Batikholic, Demam Batik ??

Hari ini United Nations Educational, Scientific and Cultural Organisation (UNESCO)  menetapkan batik sebagai warisan budaya milik Indonesia, Jumat (2/10/2009). pengukuhan batik Indonesia oleh UNESCO akan dilakukan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Batikholic Day

Dalam rangka itu pula hari ini tiba-tiba banyak yang demam batik… hmmm demam ???.. mungkin saja salah kata itu… untuk menumbuhkan kecintaan memang harus ada gongnya.. mungkin juga itu cerminan orang kita… di ketok baru bergerak…

Mudah-mudahan ini bukan demam, yang muncul musiman. Kecintaan kepada budaya dan produk asli negara kita sendiri harus terus kita gali dan pelihara dari hal yang kecil dan sederhana saja lah dahulu, misalnya makanan yang setiap hari masuk ke tubuh kita…

Seperti biasanya saya pakai batik setiap hari Jum’at (Jum’at pilihanya Batik atau Koko sih…). Yang saya pakai hari ini adalah Batik tulis yang di belikan istri tercinta saat Inacraft 2009 di JHCC. Kombinasi warna ungu, cokelat dan putih dengan corak persfektif bintang empat dan persfektif bunga, lengan pendek sehingga tidak membuat kita berkeringat saat memakainya.

Nah sudahkah yang masuk ke tubuh kita adalah produk-produk dari negara kita sendiri..Indonesia … ???

mY fB

Doell Abdoellah’s Profile
Doell Abdoellah's Facebook profile
Create Your Badge