999

Terlihat seperti deret angka biasa, tetapi untuk saya adalah hal yang istimewa. Memang belum seberapa dibanding dengan yang lainnya yang sudah mencapai angka puluhan ribu, ratusan ribu atau bahkan jutaan.

Angka 999 menunjukkan bahwa sampai dengan hari ini (24 Maret 2010 : 10.00 WIB) sudah 999 kali orang mengakses blog yang saya bangun “godagado.wordpress.com”.  Masih banyak kekurangan pastinya, harapan saya kedepan bahwa tulisan dan dinformasi yang disajikan lebih informatif, spontan, mudah dibaca, tidak membosankan dan yang pasti berguna bagi khalayak.

Anyway…, saya sedang mencari slogan untuk blog saya ini, sekira ada masukan manggaaaa… dipersilahkan…

Terimakasih atas kunjungan dan tanggapan rekan-rekan sekalian.

About Beni Abdullah
Seorang yang mungkin anda kenal...

3 Responses to 999

  1. Kayaknya judulblognya sudah keren pak
    Isinya macem-macem dan rasanya nikmat

    Salam

    • Thanks Pak Eko, slogan yang merepresentasikan judul blognya ..?? manggaa..

  2. Kayaknya susah juga ya membuat slogan itu

    Berbaur Untuk Sinergi !
    Bermacam Cita Untuk Sinergi !

    wah…
    gak nemu mas…

Leave a Reply

