Kalimalangku Sayang Kalimalangku Malang……

Rabu, 21 Oktober 2009;

Untuk menuju jalan raya, jalan dimana bus ke Jakarta lewat, dari kompleks rumahku ada dua cara untuk sampai kesana.Yang pertama lewat gerbang utama kompleks perumahan dan yang kedua lewat gerbang (yang ini baru) kearah Kali Malang.

Sudah lebih dari seminggu ini aku lewat opsi yang kedua yaitu menyusuri Kali Malang Cikarang dikarenakan sedang ada perbaikan jembatan dijalan raya utama tersebut, untuk menghindari kemacetan lebih jauh maka aku lewat Kali Malang.

Siang hari suasana sepanjang jalan Kali Malang biasa saja tapi jika menyusurinya saat lewat Maghrib menjelang malam.. maka aka nada pemandangan ”wanita agak nakal” berderet sepanjang jalan Kali Malang yang dilalui. Awal… biasa saja.. lama kelamaan… luar biasa… risih, deg degan dicampur ‘atuuutttt’ …. Ya Allah… Astagfirullah … Kalau malam kan sepi tuh.. aku naik motor sendiri ”Sieun aya anu lumpat… huuuupp…iiiiii”……

Berharap Ramadhan kemarin sudah bersih sampai seterusnya bersih, ternyata tidak juga. Bak ”sambal..”, hilang.. begitu ada kesempatan ”muncul lagi”, begitulah rupanya fenomena yang ada sejak jaman ”Zahiliyah” dahulu kala.

Berharap dan mendambakan Kali Malang di berdayakan agar lebih baik, ditata menjadi kawasan sungai yang menjadikan nilai lebih bagi penduduk sekitarnya dan siapapun yang melewatinya.

Ku Tunggu….

About Beni Abdullah
Seorang yang mungkin anda kenal...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: